Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Total Pageviews

About

Syafrizal setia budi. Itulah nama pemilik blog ini. Dia lahir di jember pada tanggal 14 juli. Dia sangat tertarik di bidang IT. Dia juga bercita-cita ingin menjadi seorang programmer terkenal. Orang yang lahir pada tanggal 14 Juli ini mulai tertarik di dunia IT saat ia pertama kali mencoba belajar blogging yaitu pada tahun 2008. Pada saat itu dia masih duduk di bangku SMP.

Ketika dia mencoba belajar blogging untuk yang pertama kali, dia sangat senang lalu dia berkeinginan untuk mengembangkan kemampuannya di bidang IT. Orang tuanya juga mendukung cita-cita anaknya. karena tidak ingin merepotkan kedua orang tua-nya, rizal ingin mencari uang di internet.  Orang yang lahir di jember ini pernah bekerja di Google Adsense sebagai Publisher. namun karena kurang berhati-hati dia di banned oleh google. Sangat sayang sekali.

Namun usahanya tidak berhenti sampai disini. Dia terus berjuang hingga berhasil mendapatkan uang dari keringatnya sendiri. Karena gagal dalam bekerja di google adsense, dia berpindah tempat bekerja di Chitika, AdHitz sebagai publisher. Dan sesosok manusia ini suka bermain PTC. Karena menurutnya, bermain PTC sangat asyik dan simpel.

2 komentar:

Miftakhudin said...

Kunjungan perdana mas, salam kenal ya.
Semoga kelak cita-cita mas jadi anak IT terkabulkan sehingga bisa membanggakan kedua orang tua.

Unknown said...

@Miftakhudin: Makasih yah mas bro,,
amiin, semoga apa yang dicita-citakan mas miftakhudin juga cepat terkabul,,
salam sukses dari blogger JEMBER.

Post a Comment