Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Total Pageviews

Free Download Explorer For Android

Free Download Explorer For Android

Belakangan ini, blog Rizal PC akan update mengenai ANDROID. Android merupakan label baru di blog Rizal PC. Bagi yang ingin download aplikasi atau game android bisa langsung mengunjungi Rizal PC.
Nah, di postingan yang satu ini, saya akan berbagi aplikasi untuk android. aplikasi apa itu? Yap. Namanya adalah Explorer.

Aplikasi ini sangat penting untuk gadget android anda. Mengapa penting? Karena aplikasi yang satu ini berfungsi untuk memanagement file anda dengan mudah dan simpel. Aplikasi ini sangat ringan. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memikirkan berapa ruang penyimpanan yang harus disediakan.

Menurut saya, aplikasi yang berfungsi untuk memanagement file ini adalah aplikasi utama yang wajib dimiliki oleh ponsel android. Karena kemampuannya untuk memanagement file, aplikasi ini telah banyak digunakan oleh ratusan orang di seluruh dunia. Jadi saran saya, anda sudah seharusnya memiliki aplikasi ini.

O iya perlu anda ketahui. Jika anda membuka aplikasi ini, Ponsel android anda akan langsung berubah tampilan. Akan nampak lebih elegant. Tapi, jika anda telah keluar tampilan akan kembali seperti semula. Asyik bukan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini telah berjalan dengan baik di ponsel Samsung Galaxy Y

Download Link : http://adf.ly/4wHD0

2 komentar:

binkbenk said...

pertamax nih sob..nice share sob..

Unknown said...

@binkbenk Makasih sob. Semoga bermanfaat .

Post a Comment