Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Total Pageviews

Free Download Quiz Parampa - Game Mengasah Otak

Free Download Quiz Parampa - Game Mengasah Otak

Anda sudah tahu tentang game Quiz Parampa? Anda pernah mencobanya? Anda harus mencobanya sekarang juga. Game ini sangat bermanfaat bagi kita. Karena dalam bermain game yang satu ini, kalian harus berfikir. Kalau anda tidak teliti dalam bermain game ini, anda bisa kalah seketika. 

Game ini memang sengaja dibuat untuk menguji ketelitian kita dalam menjawab suatu pertanyaan. Kita harus mempertimbangkan dahulu sebelum dijawab. Kita harus berfiki apa dampak negatif dan positifnya ketika kita menjawab suatu pertanyaan atau mengambil keputusan. Nah, dengan game ini, anda akan dilatih, otak anda akan diasah untuk berfikir lebih teliti lagi agar tidak salah dalam mengambil keputusan.

Cara bermain game ini sangat mudah. Buka aplikasinya lalu klik Mulai. Dan jawablah pertanyaan demi pertanyaan. Dalam permainan ini anda akan diberi 3 Nyawa. Jika anda menjawab peratanyaan salah maka nyawa anda akan dikurangi satu. Jadi, jangan sampai salah ya? Hati-hati dalam menjawab. Pikirkanlah terlebih dahulu. 

Game ini sangat cocok dimainkan untuk anda yang sedang stress atau nganggur, untuk anak anda, teman anda, sahabat anda, saudara anda atau untuk siapa saja. Game ini untuk semua umur. Siapa saja boleh menikmati game ini. Jika dirumah anda teradapat anak kecil, suruhlah untuk bermain game ini. Karena dengan senidirinya game ini akan membimbing anak anda untuk lebih maju. Tapi ingat jangan samapi lupa sama segalanya kalau udah main game ini. Kalau waktunya istirahat ya istirahat. Oke? Biar tidak terlalu kecanduan. Karena kalau sudah kecanduan bermain game, dampaknya sangat buruk. 
Sekarang tunggu apa lagi? Ayo download game-nya sekarang juga.

Download Link : http://adf.ly/4ZOKd

4 komentar:

fikri said...

wahh parampa bikin bingun orang yang ngerjainnya..
mendingan ikut kuis superdeal 2 miliyar..
:8-}
www.sundawi.com/

Unknown said...

@fikri Itulah hebatnya game quiz parampa. membuat kita berfikir.. Hihihihi

kuiz super deal 2 milyar. Bagus juga tuh,, ;;)

Miftakhudin said...

Ane juga mainin ni game gan memang menguras otak deh gamenya.
Tp di internet tersedia banyak jawabanya mas.

Unknown said...

@Miftakhudin Owh,, jadi sekarang sudah ada cheat-nya,,, wah,, baru tahu niiih,,,

Post a Comment