Statistic

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Total Pageviews

Easy Uninstaller For Android

Easy Uninstaller For Android

Setelah lama tidak posting artikel, kini akhirnya saya mendapatkan kesempatan untuk posting artikel lagi. Pada kali ini, di blog Rizal PC sudah tersedia Aplikasi dan Game For Android. Pada postingan ini, saya akan posting mengenai Easy Uninstaller.

Easy Uninstaller. Apakah easy uninstaller ini? Untuk apakah software ini? Mari kita kupas secara lebih tuntas. Easy Uninstaller merupakan sebuah software yang digunakan pada ponsel Android. Lantas apakah fungsi dari software ini? Fungsinya adalah untuk menghapus software yang sudah tidak penting lagi hanya dengan satu sentuhan, software tersebut sudah ter-un-install. 

Aplikasi ini menurut saya sangat wajib dimiliki oleh pengguna ponsel Android. Karena aplikasi ini termasuk dalam daftar aplikasi wajib dalam Andorid. Dengan aplikasi ini akan memudahkan anda untuk meng-uninstall software di ponsel android anda.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo download software-nya sekarang juga. Software ini sangat ringan. Beda dengan software yang lain. Software yang satu ini juga friendly. Mudah digunakan atau dioperasikan.

Aplikasi ini telah sukses di uji coba pada ponsel Samsung Galaxy Y.

Download Link : http://adf.ly/4v9PF

0 komentar:

Post a Comment